Liburan ke Pulau Berhala Segini Biaya Kapal Ferry

- 3 April 2024, 18:52 WIB
Kapal Ferry
Kapal Ferry /Jambian.id Pikiran Rakyat /

JAMBIAN.ID -  Kamu harus tahu untuk berangkat ke Pulau Berhala menggunakan transportasi Kapal Ferry dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Untuk nominal yang akan dibayarkan oleh wisata yang akan liburan ke Pulau Berhala itu mengeluarkan budget mencapai Rp 300 ribu.

Tomi merupakan pemilik kapal Ferry mengatakan bahwa jika wisatawan ingin berkunjung ke Pulau berhala, lebih dekat langsung dari wilayah Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Baca Juga: Jadwal Tayang Exhuma di Bioskop Palembang Hari Ini, Rabu 3 April 2024

"Jadi naik kapal Ferry. Warga lebih puas dan cepat sampai ke lokasi pulau berhala,"katanya, pada Rabu 03 April 2024.

Menurut dia, kapal yang baru pertama kali disiapkannya khusus mengangkut wisatawan ke pulau berhala merupakan baru pertama kali, kapal yang didatangkan langsung dari Kepulauan Riau itu, siap berlabuh membawa penumpang ke pulau berhala.

"Perdana kita membawa kapal Feri yang parkirnya langsung di nipah panjang, Tanjabtim dan warga yang mau berwisata ke Pulau berhala bisa langsung ke nipah panjang,"ujarnya.

Baca Juga: Jadwal Tayang Kuyang Sekutu Iblis yang Mengintai di Bioskop Palembang Hari Ini, Rabu 3 April 2024

Menurut dia, mulai beroperasi di nipah panjang ke pulau berhala yakni dua hari setelah Idul Fitri dan tarif ongkos ke pulau berhala hanya 300 ribu rupiah pulang dan pergi.

Halaman:

Editor: Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x