Tayang Hari Ke-4 di Bioskop, Inilah Jumlah Penonton Ronggeng Kematian

- 3 April 2024, 22:10 WIB
Tayang Hari Ke-4 di Bioskop, Inilah Jumlah Penonton Ronggeng Kematian/ Cuplikan Trailer Film Ronggeng Kematian
Tayang Hari Ke-4 di Bioskop, Inilah Jumlah Penonton Ronggeng Kematian/ Cuplikan Trailer Film Ronggeng Kematian /

JAMBIAN.ID - Tayang sejak 28 Maret 2024 lalu, Ronggeng Kematian menjadi salah satu film bergenre horor yang masih tayang hingga hari ini di bioskop. Berkisah tentang keempat pemuda yang kembali ke sebuah desa tempat mereka magang dulu, berapakah jumlah penonton Ronggeng Kematian di hari keempat tayang?

Dilansir dari instagram official @clockworkfilmsofc dalam unggahan yang dibagikan pada Senin 1 April 2024, bahwa saat ini film garapan sutradara Verdi Solaiman ini telah berhasil meraih jumlah penonton sebanyak 105.701 orang.

"105.701 orang nggak bisa kabur dari arwah Sulastri!. Apakah kamu termasuk salah satunya?," tulis keterangan caption @clockworkfilmsofc (1/4/2024).

Baca Juga: Tayang 53 Hari di Bioskop, Inilah Jumlah Penonton Agak Laen Terbaru, Benarkah Mendekati 10 Juta?

Tayang Hari Ke-4 di Bioskop, Inilah Jumlah Penonton Ronggeng Kematian
Tayang Hari Ke-4 di Bioskop, Inilah Jumlah Penonton Ronggeng Kematian
Disutradarai oleh Verdi Solaiman, film ini sekaligus menjadi debut pertama baginya. Dengan produser film Rajesh Punjabi, dengan penulis Alim Sudio dan Sukhdev Singh. Ronggeng Kematian diproduksi oleh Clock Work Films.

Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yaitu Cindy Nirmala, Claresta Taufan, Chicco Kurniawan, Revaldo Krijana Baharudin, Dito Darmawan, Allan Dasian, Elang Gibran, dan juga Nungky.

Sinopsis

Berkisah tentang empat orang pemuda bernama Adit (Revaldo), Ricky (Krisjiana Baharudin), Yudi (Dito Darmawan), dan Aksan (Allan Dastan) kembali ke sebuah desa tempat di mana mereka menjalani magang selama tujuh tahun yang lalu. Hal ini dilatarbelakangi diterimanya sebuah undangan mengerikan.

Apa yang seharusnya menjadi sebuah penghargaan bagi mereka malah menjadi pengalaman mengerikan saat bertemu seorang hantu penari ronggeng bernama Sulastri (Cindy Nirmala).

Sulastri dipenuhi dendam dan juga amat menyeramkan. Dirinya terisi dengan kejahatan, Sulastri tidak mencari penghargaan, melainkan kehancuran bagi keempatnya. Dengan teror yang amat mengerikan.***

Halaman:

Editor: Revil Agustri Riangga

Sumber: Instagram @clockworkfilmsofc


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x